Connect with us

Ragam

Ramadhan Berbagi, Bank Maluku-Malut Cabang Bula Bagi 334 Paket Sembako di Kecamatan Siwalalat dan Werinama

Published

on

Werinama,HM-Ramadhan selalu berbagi. PT Bank Maluku-Maluku Utara Cabang Bula terus berbagi di Kabupaten SBT. Di Kecamatan Siwalalat dan Werinama, Bank Maluku-Malut membagi 334 paket sembako kepada warga, Senin (25)4/2022).

Paket sembako tersebut melalui dana CSR Bank Maluku-Malut Cabang Bula diserahkan langsung ke rombongan Pemda SBT sekaligus pembagian dilakukan secara simbolis di taman wisata desa werinama kecamatan werinama kemudian dibagi oleh pemerintah setempat.

Pemimpin seksi akuntansi dan umum Bank Maluku-Malut Cabang Bula. Abdul Gafur Toyo, mengatakan pembagian sembako kepada warga di kecamatan siwalalat dan werinama ini berasal dari dana CSR Bank Maluku-Malut Cabang Bula.

Dia berharap bantuan tersebut disalurkan kepada yang berhak menerima dan sangat membutuhkan di bulan suci ramadhan ini.

“Saya berharap bantuan ini dapat tersaluran dengan baik kepada masyarakat werinama dan siwalalat yang sangat membutuhkan, dan semoga bantuan ini dapat bermafaat bagi mereka yang menerima,” kata Toyo.

Turut hadir dalam penyerahan bantua 334 paket sembako itu, Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas, Wakil Ketua satu dan dua DPRD SBT, Agil Rumakat dan Ahmad Voth, Plt Sekda SBT, Djafar Kwaerumaratu, Sejumlah Kepala SKPD lingkup Pemda SBT, dan camat setempat.

Sementara itu, Bupati SBT, Abdul Mukti Keliobas menyampaikan terima kasih dan siap bekerja sama dalam penyaluran paket bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan di dua kecamatan tersebut.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten SBT mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan kepada PT. Bank Maluku-Malut. Kami siap bekerja sama, dan bantuan ini akan kami salurkan kepada yang berhak menerima, semoga bantuan ini bermanfaat bagi mereka yang sangat membutuhkan,” Kata Keliobas. (HM01).