Connect with us

Ragam

19 Tim Futsal Siap Bertanding Merai Piala Sigafua Cup

Published

on

Bula,HM- Sebanyak 19 tim peserta futsal di Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) dipastikan bakal bertanding secara sengit pada pelaksanaan Turnamen Futsal Sigafua Cup 2022 yang rencana kick Off pada tanggal 19 Desember 2022 di Lapangan Futsal Angkasa Bula.

Hal ini diketahui, setelah sebanyak 19 perwakilan masing-masing Tim mengikuti rangkaian Technical Meeting di Cafe Sigafua, Sabtu (17/12/2022).

“Jadi ada 19 tim dari berbagai kalangan kaula mudah di SBT, akan mengikuti pertandingan Futsal merebut piala Sigafua Cup yang akan berlangsung Akhir tahun ini,” ungkap Ketua Panitia Pelaksana Turnamen Futsal Sigafua Cup, Cindy Pattiselanno.

Dikatakan, pelaksanaan Turnamen Futsal Antar pemuda ini selain memperebut Piala Sigafua Cup dalam rangka HUT ke-5 Tahun Sigafua Kafe dan Resto, juga bagian dari euforia menjelang tutup tahun 2022 di SBT.

“Pada rangkaian acara nantinya pelaksanaan tetap mematuhi aturan aturan yang sudah disepakati saat Technical Meeting dan selalu menjaga ketertiban dan kenyamanan para pemain maupun penonton.

Cindy berharap, pada rangkaian acara nantinya para tim tim yang bertanding bisa bermain dengan fun dan sportif. “Ini juga bagian dari menjaga hubungan silaturahmi para anak mudah di SBT” terangnya.

Berikut 19 tim yang akan bertanding di turnamen Sigafua Cup diantaranya, CSB FC,Samurai Hitam FC, Toikaka FC, Seram Perdan Timur FC dan Kelapa Dua FC.lima Tim ini ada di Grup A. Sedangkan di Grup B yakni Elang FC, Lumba lumba FC, Walio FC, Tanusang FC dan Elnama FC. Sementara di Grup C, berhadapan tim Urel FC, Milanisti Indonesia Bula FC, Denizati Star FC, Black Stoten FC dan PKJ FC. Serta di grup D hanya empat tim yang akan bertanding diantaranya Gondaris FC, Arput FC, Urel FC dan Permata Hitam FC. (HM03)

Advertisement